Iklan Banner

Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Lamsel Diikuti 31 Pelamar, Badan Litbang Paling Diminati

Redaksi
Kamis, 15 Juni 2023

Baca Juga


Hanggumpost.id, Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melalui Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) mengumumkan hasil penilaian seleksi administrasi (rekam jejak) peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tahun 2023.

Berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Nomor : 02/PANSEL-JPTP-LS/2023 yang dipublikasikan melalui laman www.lampungselatankab.go.id tercatat ada 25 nama yang mendaftar untuk memperebutkan 6 jabatan setingkat eselon II yang saat ini kosong.

Dari 6 jabatan yang dilelang, posisi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) paling diminati para peserta seleksi terbuka JPTP dengan jumlah pelamar 9 orang.

Kemudian diikuti Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian 6 orang, Kepala Dinas Perhubungan 6 orang, dan Kepala Dinas Kesehatan 4 orang.

Selanjutnya, untuk Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu serta Kepala BKD masing-masing diikuti 3 orang pelamar. Sehingga total terdapat 31 pelamar dari 6 lowongan yang akan mengikuti tahapan Uji Kompetensi.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKD Lampung Selatan Selatan, Tirta Saputra menyampaikan, bagi peserta yang berkasnya memenuhi syarat (MS) dan dinyatakan lulus seleksi administrasi (rekam jejak) berhak mengikuti seleksi tahapan selanjutnya yakni Uji Kompetensi.

“Untuk masing-masing peserta yang dinyatakan lulus hasil seleksi administrasi, selanjutnya akan mengikuti acara penjelasan oleh Panitia Seleksi, pada hari Jumat, 16 Juni 2023, pukul 14.00 WIB di Aula Rajabasa, kantor bupati Lampung Selatan,” kata Tirta Saputra.

Sementara itu, berdasarkan pengumuman tersebut hanya 6 posisi JPTP yang diumumkan. Padahal merujuk pengumuman Nomor : 01/PANSEL-JPTP-LS/2023 sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan membuka seleksi terbuka untuk 9 posisi JPTP.

Tiga posisi JPTP yang tidak jadi dilelang tersebut yakni, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup. (LN)

Download Pengumuman Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2023


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar